www.heryakhwan.co.cc >>>> MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Pasang Domain Gratis www.namaanda.co.cc

CO.CC:Free Domain

Monday, May 4, 2009

Cara Mudah di terima Google Adsense

. Monday, May 4, 2009

Artikel ini saya dapat dari bayumukti.com. Ga da tujuan copas sih, cuma nyasar aja ke blog mas bayu kemudian saya baca artikelnya mas bayu, kayaknya penting ne artikel ne buat saya dan para newbie blogger lainnya. Mau tau lebih lengkapnya?? begini kata mas Bayu.....

Bagaimana sih agar mudah diterima dan di Approve Google Adsense ? ini adalah pertanyaan Masadrians di Webmail saya . Maaf baru bisa jawab nih sekarang, selain sibuk urusin blog inggris juga sibuk urusin cewek . Jadi kalo mau mudah diterima google adsense syaratnya sangat mudah kok. Yang susah adalah cara Payout Google Adsense. Tapi gapapa Newbie seperti saya pengelola blog bisnis internet ini emang bahasnya yang mudah-mudah gini aja, kalo cara payout google adsense dalam 1 bulan yang bahas biar master lainnya saja. Soalnya saya belom pantas berkoar-koar soal cara payout 100 dollar dalam sebulan bersama Google Adsense . Mari langsung saja kita bahas soal agar Mudah di approve google adsense
1. Buat Blog di
Blogger.com
2. Isi dengan Konten bahasa inggris untuk mendapatkan Adsense For Content, Adsense Search dan Adsense Feed.
3. Desain Blog yang bagus. Jangan keliatan acak-acakan.
4. Trafik paling gak untuk URL blog yang didaftarin adalah 25 pengunjung per hari . Tapi kadang ada yang beruntung juga . Tanpa ada trafik pun di ACC sama mbah google.
5. Konten Bahasa inggris tadi anda bisa cari di
EzineArticles.com , ArticleDashboard.com dan article directory yang lain. Jangan Copas 100%. Kamu cari intinya dari article-article disana aja . Trus kamu edit pake bahasa sendiri.
Menurut pengalaman saya sih cukup 5 itu dalam waktu 1-3 hari atau kalo sial yah 1 minggu biasanya diterima sama si Mbah google. Di Aprove itu mudah, yang susah itu cari earningnya. Jadi jangan senang dulu setelah di Aprove Google Adsense. Dikarenakan masih banyak PR atau pekerjaan rumah untuk kamu biar segera dapat cek.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Powered By Blogger
heryakhwan.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com